August 08, 2012

untuk hari ini


jika semua ini adalah kepalsuan, buanglah.
jangan biarkan aku menari dan meluncur di atas pelangi karena senyummu.

jika ini semua adalah imajinasi, berlalulah.
jangan biarkan aku melihatmu sebagai mega atau bahkan membiarkan rasa ini membesar seluas kau mengadahkan kepala menatap langit hari ini.

jika..
kau tulus dalam merangkai langit bersamaku, lekas kita layangkan harapan ke angkasa.
jika ini bukan hanya bunga tidur, rasakan cintaku.
jika waktu bukanlah batas dari pertemuan ini, mari habiskan mereka dalam satu tarikan nafas yang tak pernah dihembuskan
jika aku bisa membuatmu bahagia, ijinkan aku meraihmu dan memelukmu, takkan terlepas, kala lara dan gembira bersambut

jika ini semua adalah permainan yang kau suka, lepaskan aku.
jika aku bukanlah cahaya yang kau cari untuk tenangkan relungmu yang sepi, biarkan aku berbalik,
lalu pergi tak kembali..

Wednesday, November 23, 2011

No comments:

Post a Comment