August 08, 2012

bercerita dengan angin


di tengah siang penuh gelora angin dari timur ke barat,


aku berandai.


andai saja aku bisa cepat mewujudkan apa yang selama ini ada dalam pikirku,


andai aku bisa menang cepat dari ketakutanku.


andai aku bisa meraih venus yang memang sudah seharusnya ku ambil, karena itu milikku.


andai aku tak jadi si peragu, andai aku jadi kamu.


aku salah?






andai aku bisa membuatmu mengerti agar tetap menunggu sedikit lagi saja


andai aku punya tongkat sihir untuk atur sabarmu


andai


kucing bukan jadi si Pemalas yang suka tidur dua per tiga bagian dari satu hari.


andai apatis bisa sedikit diubah karena perhatian.






andai..


resahmu bisa cepat ku sadari, ku peluk, ku hangatkan dengan setia tak berujung yang sudah lamaku persiapkan untuk menyambut hadirmu.


andai siang ini, tak pernah ada..


aku mungkin takkan mengenal


Rindu.

No comments:

Post a Comment