August 08, 2012

Segalaku







untuk apa kita bersama jika percaya bukanlah dasar atas kaitan ini


bahwa bintang hadir hanya sebagai penghias langit-langit kamarmu saja


tidak datang sebagai lentera agar tak lagi kau terjerembab pada kesalahan atas gelap di masa lalu


aku datang dalam hidupmu,


bukan sebagai pelengkap kehidupanmu


tanpa aku, kau akan tetap utuh tak terpatahkan


aku disini karena memang aku membutuhkanmu ada di sisiku.






ucapkanlah kata yang baik, jangan buat perpisahan hadir sebagai tanda titik dalam kalimat-kalimatmu.






rinduku hadir dari hati, meluap-bergelora adanya.. hanya untukmu, yang teristimewa.






maka dari itu,


karena mencintaimu aku jadi tak kenal lagi dingin akan sepi


tak kenal panas membakar raga itu bagaimana


tak tahu hancur digilas jaman rasanya apa






aku tak butuh mesin waktu, untuk mengulang atau memperlambat waktu bersamamu


karena dari hari ke hari, bersamamu aku temukan arti bahagia


kau yang jadi segalaku.

No comments:

Post a Comment