August 08, 2012

Dreaming


Meskipun banyak yang merintangi, banyak yang menganggap lemah,
aku takkan pernah berhenti bermimpi.
Biar tembus sampai nirwana
ku lesatkan roket-roket impianku sampai tak bisa kau capai dengan indera penglihatan
akan ku buktikan dari jurang tempatku berasal,
Aku dapat mencapai titik tertinggi.
Bahkan jauh melebihi, dari mimpi-mimpimu
cinta yang ku punya, tak sebanyak dengki yang menghantui
tapi tak pernah aku rela menyerahkan
segala perjuanganku
Untuk hanya diam di himpitan genggamanmu, hitam.
Untuk tunduk dan mengakui ketidakmampuanku
Untuk sembunyi, dari aral yang silih berganti menerjang
yang tak henti coba rubuhkan aku, matikan langkahku.
Itu bukan aku.
Kan ku tutup hari ini, dengan segala doa dari segala impian yang akan terwujud.
Aku mampu bertahan.
Aku bisa, aku percaya itu.
jadi mengapa harus menyerah dan bersedih akan segala keterbatasan ?

Monday, July 25, 2011

No comments:

Post a Comment