August 08, 2012

pembatasan perasaan


mungkin siang ini kau hanyalah hempasan lalu di mataku, hanya sebuah suara yang tak begitu bisa ku dengar dengan jelas, hati yang tak ada niat untuk ku baca. lalu untuk apa berdiri di depanku menanti sebuah jawaban ? pergilah jiwa kosong yang penuh belenggu rindu itu.

kotak-kotak kaca ini adalah batas. batas bahwa kamu tidak berhak untuk melangkah jauh masuk ke dalamnya. aku tidak suka membiarkan pita-pita merah muda melingkari kunciran rambutku hari ini.

marilah bergembira dalam pita yang warnanya masih berbeda.. :)
aku begitu menghormatimu, menghormati hatimu, jadi aku takkan berpikir lagi untuk mengajakmu makan gulali bersama atau menari di bawah hujan. hal-hal yang aku suka. bermain.

aku takkan membuatmu terpesona, aku takkan membuatmu bahagia karena aku membiarkan semu di wajahmu melebar.

aku akan merangkulmu, seperti tawa kita, di bawah payung yang sama,
teman. ;)

on Tuesday, November 29, 2011

No comments:

Post a Comment