August 08, 2012

Lonely


And then what will i do if my heart was painful
Seeing you, feeling you
I can not see you anymore

Lepaskan pita yang kita rajut bersama
Lupakan hati dan pikiran mimpi terindah
aku tak mau lagi merasa apapun
tak mau lagi lamunanku itu
Kamu.

aku berharap malam ini cepat berlalu,
biar rinduku habis dibawa bulan pergi.
semoga kau tak lagi datang merayap dalam tidur kelamku..
cepatlah datang, pagi.

yah, semua ini tak ada artinya lagi
aku kini tak lagi berjalan seiring mu dan tak perlu lagi berusaha mempertahankan derapnya
agar sama denganmu..

aku tengadahkan kepalaku
langit terlihat begitu penuh kerlap
tapi mengapa gamang aku
sendiri..

This is pathetic
I dont wanna hear your voice anymore
because your voice used to bring happiness in my thoughts
I hate seeing myself cry for you
Every night.
I cannot sleep well..
Leave me alone.

Oktober-Desember 2011

No comments:

Post a Comment