December 05, 2012

Karena Aku Wanita




Karena aku seorang wanita, aku mencintaimu dengan kesederhanaan yang sempurna.


Mengukir seksama namamu dalam proposal masa dépanku pada Tuhan






Karena aku seorang wanita, aku menerimamu dengan pemakluman yang damai.


Atas tiap kesalahan yang beruntun, debat-debat menyebalkan yang ku nikmati ciptanya, atau tingkahmu yang suka berulah kata lalu berakhir sunyi ketika benar adanya.






Karena aku seorang wanita, aku menegaskan seriusku karena ini bukan lagi permainan anak kemarin sore.






Karena aku seorang wanita, aku mudah rapuh karena perasaan.


Sekuat apapun aku mencoba, luka ini tetap menganga.


Aku ingin bertahan, tapi percayaku mulai tak ada.


Aku ingin pergi tapi kau selalu saja menahanku untuk tetap menepi


Aku sudah letih, mulai memasrahkan semua pada keadaan


tapi perasaanku tetap berkata, tidak, aku harus bertahan.






Karena aku seorang wanita yang mencintaimu wahai pria. Hargai hatiku.










November 2012

No comments:

Post a Comment